Sabtu, 23 April 2016
Keadilan pada konsumen
Keadilan pada konsumen
Beberapa hari yang lalu ada yang namanya hari konsumen, disini saya akan menceritakan pengalaman saya saat ingin membeli suatu barang di sebuah toko maupun online.
Waktu itu saya mencari sebuah lipstik secara online di instagram, cukup lama saya mencari lipstik yang saya inginkan, dan Akhirnya saya menemukan juga toko kecantikan dan lipstik yang saya maksud tersebut. Langsung saja saya chat toko itu. Padahal disitu saya hanya menanyakan harga, ongkos kirim, dan ori atau tidaknya barang itu. Tetapi orang itu malah membalas dengan tulisan kasar. Dari situ saya mengurungkan niat saya untuk membeli dan memblock akunnya.
Pengalaman kedua, waktu itu ayah saya mencari cari jam tangan yang dia inginkan, setelah menemukannya dengan gambar yang sesuai langsung ia membelinya akan tetapi paket itu tiba dengan sangat lama sekitar dua bulan jam tangan itu tak kunjung sampai. memasuki bulan ketiga jam tangan itu tiba, tapi dengan model yang tidak sesuai dengan gambar yang ada.Itu adalah salah satu pengalaman saya dan ayah saya ketika menjadi konsumen di online. Hingga saat ini saya tidak pernah lagi membeli barang secara online yang tidak memiliki PT yang resmi. Seharusnya kalo seseorang berdagang dan ingin sukses cobalah menjadikan konsumen itu sebagai raja, layani kemuan mereka dengan sesuai yang di minta.
Itu adalah contoh pengalaman saya dan ayah saya ketika membeli online. Hingga saat ini saya tidak pernah membeli barang secara online kecuali barang itu sangat saya butuhkan. Dan saya mencarinya di toko online yang mempunyai PT tersendiri
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

What sports toto do on the go
BalasHapusNFL, 오산 출장안마 MLB, NHL, 의왕 출장샵 Soccer, Baseball, Tennis, Cricket, Boxing, Boxing, 나주 출장마사지 Baseball, 오래된 토토 사이트 Basketball, 계룡 출장안마 Cricket, Cycling, Cricket